IAI An Nur Lampung Adakan Technical Meeting Jelang Perlombaan Sholawat Versi Sabyan

Jati Agung – Jelang perlombaan Sholawat Versi Sabyan Gambus IAI An Nur Lampung  mengadakan Technical Meeting (TM) yang di laksanakan di Ruang Aula lantai tiga, Minggu (14/10/2018) siang. Adapun yang hadir Dr.H. Andi Warisno,M.MPd (Selaku Rektor IAI An Nur Lampung), Bapak Muhammad Tamyis, M.Pd (Selaku Ketua Panitia Perlombaan) seluruh panitia, dan seluruh peserta yang mengikuti perlombaan. Lomba Sholawat Versi Sabyan ini di adakan untuk memperingati Hari Milad IAI An Nur Lampung yang ke-16.

Dr.H. Andi Warisno (Selaku Rektor IAI An Nur Lampung) menyampaikan dalam sambutanya bahwa “Tujuan diadakanya perlombaan ini adalah untuk mengembangkan bakat dan menanamkan cinta sholawat kepada para pemuda”. Beliau juga berpesan pada para peserta lomba bahwa ” Dalam hidup ini, dalam perlombaan ini, janganlah banyak protes tapi banyak lah progres”.

Dalam acara technical Meeting ini dilakukan pengambilan nomor urut tampil peserta, pengambilan nada dan pengarahan serta pemaparan mengenai sistem penilaian dalam lomba yang akan digelar pada 21 s/d 26 dan grand filal padal tanggal 27 Oktober. Lomba sholawat sabyan ini akan diikuti oleh 202 peserta yang berasal dari berbagai daerah.(DAUN)