IAI An Nur Segera Hadir di Jawa Barat

169

BANDUNG-Setelah Provinsi Sumatera Selatan, Riau, dan Sumatera Barat, menjalin kerjasama pendidikan dengan IAI An Nur, menyusul Provinsi Jawa Barat hari ini terjalin kerjasama di dunia pendidikan.

Bertempat di Hotel Baltika Bandung, sebanyak 41 Calon Dosen dan pengelola IAI AN NUR Jawa Barat yang berasal dari Kota Bandung, Ciamis, Garut, Cirebon, Bogor, Pangandaran, Brebes, Indramayu, hadir dan berdiskusi hangat dengan Rektor IAI AN NUR Lampung Dr. H. Andi Warisno, M.MPd.

Koordinator Provinsi Jawa Barat Hi. Ace Bahtiar dalam sambutannya mengatakan, program IAI An Nur Lampung, dinantikan di Jawa Barat. ” Dengan Program Subsidi Kuliah SPP S1 dan S2 Gratis, kami optimis dan siap menjalankan kerjasama dengan IAI AN NUR. Seperti guru-guru honorer, kami prihatin melihat kondisi saat ini. Namun dengan adanya program kuliah subsidi SPP gratis saya yakin dapat membantu para guru honorer,” terangnya.

Dr. H. Andi Warisno, MM.Pd., mengatakan Sosialisasi dan koordinasi pembukaan unit pendidikan tinggi IAI An Nur di Jawa Barat, ini adalah awal dari bentuk kepedulian untuk masyarakat di dunia pendidikan. “Program subsidi SPP gratis sudah kami jalankan di Lampung sejak 2015 dan Alhamdulillah bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang aktif di dunia pendidikan. Maka dari itu, saya dan team IAI An Nur Lampung ingin seluruh Kabupaten Kota se-Indonesia ada IAI An Nur,” tegasnya memberikan semangat kepada seluruh  calon dosen dan pengelola IAI An Nur Jawa Barat.

Rektor IAI An Nur Lampung yang juga hari ini bertepatan mendapatkan rezeki, dengan lahirnya putra kelimanya menambahkan, mimpi dan cita-cita saya, semua tenaga pendidik dari tingkat PAUD, SD dan SLTA adalah lulusan S2 bahkan S3. “Saat ini mungkin baru mimpi, namun jika mimpi ini diwujudkan bersama Bismillahirrahmanirrahim insyaallah bisa terwujud 10 atau 15 tahun ke depan. Dan ini tidak cukup dengan hanya rencana, tapi juga harus segera diwujudkan, tenaga pengelola ada, bangunan ada jadi bukan mustahil IAI An Nur mengabdi dan berbagi ke masyarakat di dunia pendidikan akan segera terwujud di Jawa Barat, Aminnyarobbalalamin,” tuturnya sambil pamitan langsung kembali ke Lampung.

(Muji/red)