Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Nurul Diwisuda

Bandar Lampung – Suasana gembira kembali menyelimuti seluruh civitas Akademika IAI An Nur Lampung, kali ini, Dr. Nurul Hidayati Murtafiah, M.Pd.I, Dekan Fakultas Tarbiyah IAI An Nur Lampung diwisuda di UIN Raden Intan Lampung, Kamis (4/4/2019).

Dr. Nurul berhasil melewati semua proses dengan baik, sehingga pada 1 Februari 2019 lalu suskes melalui ujian promosi doktor di Ruang Sidang Lantai II Gedung Utama Program Pasca Sarjana UIN Raden Intan. Dr. Nurul diwisuda bersama 4 doktor lainnya dan merupakan doktor ke-64 di Program Pascasarjana Program Doktor (S3) Manajemen Pendidikan Islam UIN Raden Intan.

“Alhamdulillah bisa sampai ke tahap ini, banyak rintangan yang sudah saya lalui selama menempuh studi,” ungkap Doktor kelahiran Desa Sidoarsi Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan ini.

Judul disertasi yang mengantarkannya meraih gelar doktor dengan IPK 3,51 dan predikat sangan memuaskan adalah “Analisis Kinerja dan Kompetensi Dosen Terhadap Manajemen Mutu Pembelajaran Serta Implikasinya Pada Kemampuan Berfikir Kritis Mahasiswa di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung”.

Terkait kabar ini, Mustakim Hasan, M.Pd.I, Kepala Madrasah Hidayatul Mubtadiin yang juga Kepala Lembaga Penjaminan Mutu IAI An Nur Lampung mengatakan, “Semoga ilmu dan pemikiran Bu Nurul bisa menjadi berkah untuk umat dan bangsa, serta secara khusus bisa ikut berkontribusi terhadap peningkatan mutu IAI An Nur Lampung,” pungkasnya.

(Tomi/Sohib)