PROPTI Kampus IAI An Nur Lampung Tahun 2019

Halaman Kampus IAI An Nur Lampung

Jati Agung – Kampus IAI An Nur Lampung pada hari sabtu (13/07/19) mengadakan kegiatan PROPTI atau singkatan dari (Program Orientasi Perguruan Tinggi Islam) di tahun ini sebanyak 700 peserta yang mengikuti kegiata ini.

Sambutan Rektor IAI An Nur Lampung

Propti adalah suatu kegiatan dimana mahasiswa mengenal lebih dalam mengenai kampus. Dr. H. Andi Warisno,M.MPd Dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru, beliau juga memberikan pengertian bahwa “PROPTI adalah kegiatan yang wajib di ikuti, kalau pun belum bisa ikuti pada tahun pertama masuk kuliah, maka harus mengikuti pada tahun berikutnya, karna propti ini merupakan syarat untuk mendapatkan Piagam Propti yang akan menjadi salah satu persyaratan untuk mengikuti wisuda.

Sambutan sekretaris kopertais wilayah tujuh sumatra bagian selatan

Acara propti ini di baka langsung oleh Prof.Dr Herizal,MA (Sekretaris Kopertais wilayah tujuh sumatra bagian selatan), beliau juga memberikan sambutan dalam acara ini, dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat kepada Rektor IAI An Nur Lampung atas peningkatan mahasiswa baru di tahun ini, “ artinya tingkat kepercayaan publik kepada IAI An Nur ini semakin tinggi dan semakin baik, dan ini juga sebetulnya menjadi beban kita untuk bisa kita laksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya”.

Prof.Dr Herizal,MA menambahkan “Tetaplah mengikuti semua aturan aturan yang ada didalam semua proses akademik, merujuk pada aturan aturan kementrian agama merujuk kepada peraturan-peraturan institusi yang ada disini, mudah mudahan semua akan baik dan mudah mudahan IAI An Nur Lampung ini akan berkembang dan semoga nanti pada suatu saat kita sama sama berdo’a IAI An NUR ini akan menjadi Universitas An Nur Lampung. (Sh.H)