Kuliah Perdana IAI AN NUR Lampung Tahun 2019

Foto bersama dosen kampus IAI AN NUR Lampung dengan personil Not 7

JATI AGUNG – Sabtu, 20 Juli 2019 Kampus IAI AN NUR Lampung mengadakan STUDIUM GENERAL dalam rangka Kuliah perdana untuk membuka perkuliahan semester ganjil 2019. peserta sendiri merupakan mahasiswa dari program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2).

Sambutan Dr. H. Andi Warisno, M.MPd

Dr.H. Andi Warisno, M.MPd dalam sambutanya memberi motivasi kepada semua mahasiswa untuk menguatkan niat bahwa anda benar-benar bertujuan untuk mencari ilmu bukan hanya sekedar mencari ijazah.

Prof.Dr. H. M. Sirozi, MA.Ph.D ( Selaku Koordinator Perguruan Tinggi Swasta KOPERTAIS Wilayah VII Sumatra Bagian Selatan ) Saat Mengisi Materi Kuliah

Sejalan dengan yang di sampaikan oleh Dr.Andi Warisno, Prof.Dr. H. M. Sirozi, MA.Ph.D ( Selaku Koordinator Perguruan Tinggi Swasta KOPERTAIS Wilayah VII Sumatra Bagian Selatan ) juga menyampaikan hal yang sama saat mengisi perkuliahan, beliau menyampaikan bahwa saat anda kuliah jangan hanya mengejar IPK, tapi gunakanlah saat-saat kuliah untuk menambah kualitas diri dengan mengembangkan pengetahuan, belajar berkomunikasi dengan baik, menjalin jaringan seluas luasnya karna sebanyak ilmu yang di miliki kalau tidak disalurkan dan di kembangkan maka kesuksesan akan sulit di capai.

Dr. H. Ahmad Syafe’i M.Ag (Selaku Kasubdit Ketenagaan Diktis Kementrian Agama) Saat Mengisi Materi Kuliah

Dr. H. Ahmad Syafe’i M.Ag (Selaku Kasubdit Ketenagaan Diktis Kementrian Agama) juga memberikan pengertian kepada mahasiswa, bahwa mahasiswa harus memiliki karakter, karakter ada dua hal yang pertama karakter Moral diantaranya (Iman, Taqwa, Jujur , Rendah hati ) hal itu mutlak wajib di miliki oleh mahasiswa di manapun dan kapan pun.
Karakter yang kedua yaitu karakter kinerja (Pekerja keras, disiplin, sungguh-sungguh, Pantang Menyerah, dan kerja tuntas) kedua karakter itu wajib di miliki oleh Mahasiswa untuk sukses dalam bekerja .

Grup sholawat NoT 7

Kuliah perdana ini juga di hadiri oleh grup sholawat Not 7 yang menyanyikan lagu pertamanya yaitu Yalal Wathon atas permintaan dari Rektor IAI AN NUR Lampung Dr. H. Andi Warisno, M.MPd. dilanjutkan dengan lagu-lagu cover populernya diantaranya Waktu Sahar, Lau kana, dan Kekasih Hati.

(Sh.H)