Seminar Nasional NAQOY (IAI AN Lampung)

73

JATI AGUNG– 14 Agustus 2019 Kampus IAI AN NUR Lampung Mengadakan Seminar Tenaga Pendidik Wirausaha yang di laksanakan di gedung lantai 3 kampus IAI AN NUR Lampung.Motivator dalam acara ini NANANG QOSIM YUSUF, M.Psi  yang biasa disapa NAQOY.

Pria yang dulunya marbot menjadi trainer terkemuka bukan hanya di Indonesia namun juga di dunia. Beliau mencapai presstasi Master Trainer The7Awareness yang sudah memiliki alumni 40 ribu peserta tersebar di seluruh Indonesia, bahkan memiliki alumni di Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Australia dan juga Perancis. Trainingnya dipercaya mampu memberikan efek yang lama untuk perubahan from Good to Great.

Sambutan Dr. H. Andi Warisno, M.MPd

Dr.H. Andi Warisno dalam sambutanya berharap dengan di adakanya seminar ini dapat memberi motivasi kepada seluruh mahasiswa, dosen dan juga kampus, sehingga kedepan baik secara pribadi maupun secara kelembagaan semangat kita meningkat. Sehingga program-program kampus dengan adanya motivasi akan segera terwujud . beliau juga menambahkan ” kita harus berani bercita-cita tinggi, kalau kita bercita-cita saja tidak berani apalagi berbuat” ungkapnya.

 


NANANG QOSIM YUSUF, M.Psi memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa dan dosen diantaranya didalam buku karyanya One Minute Awareness salah satu buku terlarisnya yang sangat menginpirasi, beliau menyampaikan

“ Bahwa ternyata Alloh tidak butuh beberapa jam untuk mengubah hambanya, alloh hanya butuh 1 menit untuk mengubah hambanya untuk menjadi orang sukses dan ini di sebut sebagai motivasi instrinsik.
Beliau juga memberikan motivasi bahwa “ Kalau pisau di asah oleh batu manusia di asah oleh manusia lainya”. Orang gagal selalu punya ribuan alasan, sementara orang sukses hanya punya satu alasan yaitu TIDAK PUNYA ALASAN.

Motivasi motifasi yang NAQOY sampaikan dalam seminar membuat luluh para audien yang hadir, suasana haru dan tetes air mata tak terbendung, inilah yang menjadi bukti bahwa motivasi ini mampu di terima, di hayati dan difikirkan serta di tanamkan dalam hati untuk terus merubah diri menjadi from Good to Great. (Sh.h)