Visitasi Program Studi PAI Pascasarjana IAI AN NUR Lampung

Presentasi Program Studi PAI

Jati Agung- 23 Agustus 2019 Tim Asesor BAN-PT Lakukan Visitasi Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Program Pascasarjana (S2) di Kampus IAI AN NUR Lampung . Kegiatan visitasi ini dihadiri oleh Dr. H. Ahmad Mahfud Arsyad, M. Ag ( Selaku Kasi Bina Program Studi Direktorat PTKI) dan Prof. Dr. Aziz Fahrurrozi, MA ( Seaku Asesor BAN-PT) dan seluruh unsur pimpinan, tenaga pendidik, kependidikan dan mahasiswa IAI AN NUR Lampung.

Dr. H. Andi Warisno, M.MPd Selaku Rektor IAI AN NUR Lampung Mengucapkan selamat datang kepada Dr. H. Ahmad Mahfud Arsyad, M. dan Prof. Dr. Aziz Fahrurrozi, MA dan mengutapkan terimakasih telah berkenan hadir di kampus. Dr Andi Warisno menyampaikan dalam sambutanya bahwa di IAI AN NUR saat ini sudah ada tiga fakultas yaitu Fakultas Tarbiyah ada empat (Pendidikan Agama Islam, Menejemen Pendidikan Islam, PIAUD dan PGMI), Fakultas Syariah ada satu (Hukum Islam), Dan Fakultas FEBI ada dua (Ekonomi Islam dan menejemen Haji dan Umroh).

Sementara Untuk Pascasarjana ada satu Prodi yaitu Menejemen Pendidikan Islam, dan beliau berharap setelah visitasi ini bertambah satu prodi yaitu Pendidikan Agama Islam untuk Program Pascasarjana. Dr. Andi Warisno juga menyampaikan mohon pembinaanya dari Tim Asesor BAN-PT demi kemajuan IAI AN NUR, beliau juga berharap dengan visitasi pembukaan Prodi S2 PAI ini betul-betul membawa semangat baru dan tenaga baru bagi IAI AN NUR untuk lebih maju lagi.

Dr. H. Ahmad Mahfud Arsyad, M. Ag ( Selaku Kasi Bina Program Studi Direktorat PTKI) Menanggapi mengenai pengajuan Prodi baru, beliau memberikan pengertian bahwa dalam membuka prodi baru penting di lakukan studi kelayakan untuk keberlanjutan prodi tersebut. (sh.h)