Technical Meeting Lomba Sholawat Solosong ke 2 IAI AN NUR Lampung

50

Jati Agung –IAI An Nur Lampung mengadakan Technical Meeting (TM) menjelang perlombaan sholawat solosong ke 2 yang di laksanakan di Ruang lantai 3, Minggu (06/10/2019).
Lomba Sholawat Solosong ke 2 ini sengaja diselenggarakan untuk memperingati Hari Milad IAI An Nur Lampung yang ke-17.

Lafadz Bismillahirrohmanirohim Menjadi kalimat Pembuka acara Technical Meeting yang langsung dibuka olehDr.H. Andi Warisno,M.MPd. selaku Rektor IAI AN NUR Lampung. Dr.H.Andi Warisno dalam sambutanya menyampaikan bahwa” perlombaan ini selain daram rangka memperingati milad IAI AN NUR Lampung yang ke 17 yaitu salah satu bentuk usaha kita untuk memasyarakatkan sholawat dan mensholawatkan masyarakat”. Beliau berpesan kepada seluruh peserta lomba “Niatkan perlombaan ini hanya mengharap ridho dari Alloh, karna tidak ada niat yang lebih tinggi dari niat dengan mengharap ridho Alloh, hadiah 15 juta tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan ridho Alloh.

Tamyis, M.Pd (Selaku Ketua Panitia Perlombaan) memberikan pengarahan serta pemaparan mengenai sistem penilaian kepada seluruh panitia dan peserta.Tamyis,M.Pd menyampaikan seluruh peserta akan di bagi menjadi 6 kelompok, setiap kelompok terdiri dari 25 peserta, yang di mulai dari nomor urut 001-025 dan seterusnya. Dalam Technical Meeting Ini di lakukan juga pengambilan nomor urut tampil peserta dan pengambilan nada dasar bagi peserta.

Perlombaan yang akan solosong ini di bagi menjadi 3 babak perlombaan, yaitu Babak Penyisihan pada tanggal 11-19 Oktober
Babak semi Final pada tanggal 20 Oktober dan Babak Grand Final pada tanggal 21 Oktober 2019.
Lomba sholawat sabyan ini akan diikuti oleh 152 peserta yang berasal dari berbagai daerah. (Sh.H)