IAI AN NUR Lampung Hadiri Dies Natalis UIN Raden Fatah Palembang

61

Palembang- IAI AN NUR Lampung turut serta memeriahkan acara Palembang Bersholawat dalam rangka Dies Natalis UIN Raden Fatah Palembang yang ke 5 (09/10/2019). Acara berlangsung pada pukul 08.30 WIB di Lapangan UIN Raden Fatah Palembang Sumatera Selatan.

Dalam Kemeriahan acara dies natalis, UIN RAFA Menghadirkan Grup Sholawat Sabyan Gambus melalui Dr.Andi Warisno,M.MPd selaku Rektor IAI AN NUR Lampung yang di tahun lalu Sabyan juga pernah menghadiri Milad Ke 16 IAI AN NUR Lampung dan akan kembali hadir ke IAI AN NUR Pada tanggal 22 Oktober mendatang dalam rangka Milad IAI AN NUR Lampung yang ke 17.

Prof.Dr.M.Sirozi, MA selaku rektor UIN RADEN Fatah Palembang bersyukur bisa menyelenggarakan acara Tri In one, yang pertama konser sabyan, yang ke dua Ekspo dari semua fakultas dan program studi, dan yang ketiga pembukaan Porseni mahasiswa.

Beliau menambahkan bahwa Porseni ini adalah acara yang sangat penting untuk memberikan keseimbangan bagi mahasiswa Raden Fatah Palembang, mahasiswa selain baik membaca buku, baik seminir, tetapi perlu juga sehat baik hati fikiran dan fisik itulah yang di maksud dengan sumberdaya yang unggul.

Usai Acara Dr.H. Andi Warisno,M.MPd juga berkunjung ke gedung rektorat, selain membahas atas suksesnya acara dies natali yang baru saja di selenggarakan, beliau mengundang Rektor UIN RADEN Fatah Palembang untuk bisa hadir dalam acara Milad IAI AN NUR Lampung yang ke 17 pada tanggal 22 Oktober mendatang. (Sh.H)