Pembukaan Lomba Sholawat Solosong IAI AN NUR Lampung Ke 2

JATI AGUNG-Dalam rangka menyambut Peringatan Milad IAI AN NUR Lampung yang ke 17, pagi tadi Jumat, (11/10/2019) Pembukaan Lomba Sholawat Solosong resmi di buka dan di selenggarakan oleh Rektor IAI AN NUR Lampung Dr. H. Andi Warisno,M.MPd. Acara berlangsung di gedung lomba lantai 3 yang di hadiri oleh panitia,peserta dan segenap dewan juri.

Ketua panitia acara Tamyiz, M.Pd menyampaikan sambutanya bahwa perlombaan ini setiap harinya peserta yang tampil berjumlah 25 orang dan akan di ambil 5 penampilan terbaik untuk mengikuti babak semifinal. beliau menambahkan untuk peserta Favorit akan di umumkan pada saat puncak acara setelah semua peserta finalis tampil dipanggung dengan di saksikan langsung oleh para penonton dan juri Votelock.

Dr.H. Andi Warisno, M.MPd dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada dewan juri supaya dalam penilaian ini dilakukan dengan jujur dan adil, sampaikan lah apa adanya, yang menang katakan menang dan yang kalah katakan kalah.

Andi Warisno juga memberikan pesan kepada peserta lomba untuk selalu meniatkan lomba sholawat ini untuk mengharap ridho dari Alloh. Semoga perlombaan ini menambah keeratan silaturahmi antar sesama karna perlombaan ini juga menjadi ajang silaturahmi tahunan dalam rangka memperingati hari santri nasional dan perayaan Midad IAI AN NUR Lampung yang ke 17. Ungkap Dr. H. Andi Warisno, M.MPd. (Sh.H)