Wisuda Sarjana Dan Pascasarjana IAI An Nur Lampung Tahun 2020

Institut Agama Islam An Nur Lampung menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) Tahun 2020 Sabtu, 12 September 2020. Acara berlangsung sekitar pukul 08:00 WIB dihalam Kampus IAI An Nur Lampung.

Wisudawan Wisudawati IAI An Nur Lampung 2020

Tahun ini sebanyak 595 mahasiswa yang di wisuda untuk program sarjana (S1) dari program Studi Pendidikan Usia Dini dan Dan Program Studi Pendidikan Agama Islam. Untuk Program Pasarjana (S2) sebanyak 173 mahasiswa yang di wisuda dari program Manajemen Pendidikan Islam.

Dr. Achmad Syafii, M.Pd selaku Kasubdit Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama RI.

Hadir dalam acara Dr. Achmad Syafii, M.Pd selaku Kasubdit Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama RI.
Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, M.Si. Selaku Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan.

Rektor IAI An Nur Lampung Dr.H. Andi Warisno, M.MPd.

Rektor IAI An Nur Lampung Dr.H. Andi Warisno, M.MPd. selalu ketua sidang membuka Sidang Senat Terbuka di tandai dengan ketok palu.

Ikrar Wisudawan Wisudawati IAI An Nur Lampung Tahun 2020

Dalam acara seluruh Wisudawan Wisudawati mengucapkan Ikrar Wisuda IAI An Nur Lampung di Pandu Oleh Ananda Shohib Hasan dan Adinda Silvia Agustina.

Puisi Wisuda juga di persembahkan oleh Adinda Sri Rahayu Ningsih. Puisi berisi tentang ungkapan terimakasih atas pengorbanan kedua orang tua dalam memperjuangkan dan membesarkan anaknya sehingga dapat mencapai gelar seperti sekarang ini.Dengan nada dan itonasi yang apik serta di iringi musik sedih membawa Suasana haru seluruh wisudawan wisudawati.

Tahun ini penghargaan mahasiswa terbaik untuk program pascasarja Prodi Manajemen Pendidikan Islam di raih oleh
1. Nurul Aslamiyah,M.Pd (Mahasiswa Terbaik Pertama)
2. Suhaila Sideh,M.Pd (Mahasiswa Terbaik Kedua)
3. Fachrudin Nu’man,M.Pd (Mahasiswa Terbaik Ketiga)

Program Sarjana (S1) Program Studi Pendidikan Agama Islam diraih oleh
1. Zulfa Rohmawati,S.Pd ( Mahasiswa Terbaik Pertama)
2. Sri Rahayu Ningsih,S Pd ( Mahasiswa Terbaik Kedua)
3. Aris Munandar,S.Pd ( Mahasiswa Terbaik Ketiga)

Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Di Raih Oleh
1. Aisha Bella Pratiwi, S.Pd ( Mahasiswa Terbaik Pertama)
2. Siti Khanifah, S.Pd ( Mahasiswa Terbaik Kedua)
3. Maesatun, S.Pd ( Mahasiswa Terbaik Ketiga)

Penghargaan diberikan oleh Rektor IAI An Nur Lampung Dr. H. Andi Warisno, M.MPd didampingi oleh Kasubdit Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam dan Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan.

Semoga gelar yang diperoleh dapat memberikan manfaat bagi banyak umat dan diri pribadi. Aamiin (Sh.h)