5 Aplikasi Pendanaan Kreatif Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah 5 aplikasi pendanaan kreatif terbaik di Indonesia:

Kitabisa.com

Kitabisa.com merupakan aplikasi pendanaan kreatif yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam kategori, seperti sosial, kemanusiaan, seni, dan lain-lain. Anda bisa mencari proyek yang sesuai dengan minat Anda, dan ikut berpartisipasi dalam pendanaan proyek tersebut.

Gogiv

Gogiv adalah aplikasi pendanaan kreatif yang menyediakan berbagai macam proyek, mulai dari seni, kemanusiaan, sosial, hingga bisnis. Aplikasi ini juga menyediakan fitur live streaming untuk memperkenalkan proyek yang sedang dicari dana.

Kickstarter

Kickstarter merupakan aplikasi pendanaan kreatif yang sudah sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam proyek, mulai dari seni, teknologi, hingga game. Anda bisa mencari proyek yang sesuai dengan minat Anda, dan ikut berpartisipasi dalam pendanaan proyek tersebut.

Indiegogo

Indiegogo merupakan aplikasi pendanaan kreatif yang juga sudah sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam proyek, mulai dari seni, teknologi, hingga kemanusiaan. Anda bisa mencari proyek yang sesuai dengan minat Anda, dan ikut berpartisipasi dalam pendanaan proyek tersebut.

Qlue

Qlue adalah aplikasi pendanaan kreatif yang khusus menyediakan proyek-proyek yang berkaitan dengan lingkungan. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam proyek, mulai dari reboisasi, pengolahan sampah, hingga penanaman pohon. Anda bisa mencari proyek yang sesuai dengan minat Anda, dan ikut berpartisipasi dalam pendanaan proyek tersebut.