Menu Tutup

Contoh Judul Tesis Manajemen Pendidikan (Islam) Kualitatif dan Kuantitatif

  • Manajemen Strategik Dalam Mengembangkan Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan (Studi Multikasus Di Man 1 Kota Kediri Dan Ma Ma’arif Udanawu Kab. Blitar).
  • Peran Kepala Sekolah Sebagai Inovator Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru (Studi Multi Kasus Di Man 1 Blitar Dan Sman 1 Sutojayan Blitar).
  • Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Warga Madrasah (Studi Multikasus Di Mtsn 2 Blitar Dan Mts Ma’arif Nu 2 Sutojayan).
  • Pengaruh Kinerja Kepala Madrasah Dan Kinerja Guru Terhadap Mutu Lulusan Siswa Man Se-Kabupaten Blitar.
  • Pengaruh Manajemen Kesiswaan, Manajemen Sarana Prasarana Dan Kinerja Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di Mts Se-Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.
  • Manajemen Inovasi Kurikulum Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah (Studi Multi Situs Di Ma Abu Darrin Dander Bojonegoro Dan Ma Ma’arif Udanawu Blitar).
  • Straegi kepala madrasah untuk mengembangkan profesionalitas pendidik dan mutu lulusan:Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bandung.
  • Manajemen sarana prasarana dalam meningkatkan mutu pendidikan : Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri 1 Garut dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Garut.
  • Pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap organizational citizenship behavior guru: Penelitian di Madrasah Aliyah As Solehhiyah dan Madrasah Aliyah Al Mukhlisin.
  • Kepemimpinan visioner kepala sekolah: Studi kasus di SMA Plus Alhasan Banjarsari Kabupaten Ciamis.
  • Kepemimpinan kepala madrasah dalam menghasilkan prestasi non-akademik peserta didik pada masa pandemi Covid-19: Penelitian di MTs Al-Jawahir Soreang Kabupaten Bandung.
  • Manajemen kurikulum Boarding School: Penelitian di Al-Furqon Islamic Boarding School Singaparna Tasikmalaya.
  • Pengaruh kepemimpinan transformasional dan supervisi akademik kepala sekolah terhadap kinerja guru : Penelitian di SMK Assalaam Kecamatan Cibaduyut Kabupaten Bandung.
  • Hubungan supervisi kepala madrasah dan motivasi kerja dengan kinerja guru madrasah.
  • Manajemen sumber daya manusia dalam meningkatkan kualitas pendidik dan ketenaga pendidikan: Studi kasus di SMK Islam Al Amanah Salem – Brebes.
  • Manajemen madrasah aliyah berbasis pariwisata : Penelitian di Madrasah Aliyah Jalancagak dan Madrasah Aliyah Miftahul Huda Subang.
  • Manajemen bimbingan haji di kabupaten Garut : Penelitian di kelompok bimbingan ibadah haji Ummul Quro, Baitul Muttaqin, Multazam, dan An Nabawi Kabupaten Garut.
  • Pengaruh kebutuhan hidup dan advesitas bekerja terhadap pencapaian kelulusan siswa SMK Muhamadiyah Majalaya.
  • Manajemen peningkatan mutu siswa : Penelitian di MTs Al Inayah Kota Bandung.
  • Manajemen pembiayaan pendidikan sekolah dasar berbasis aplikasi keuangan : Studi kasus di Sekolah Dasar Islam terpadu Tahfizh Qurán Al-Jabar Karawang.
  • Pengaruh iklim sekolah terhadap kedisiplinan dan kreativitas siswa: Studi kasus di SMP Al-Amanah Cinunuk Bandung.
  • Manajemen kepemimpinan pesantren modern : Studi manajemen perubahan di Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah Condong Kota Tasikmalaya.
  • Manajemen strategi dalam peningkatan motivasi kerja guru: Studi pelaksanaan dan kontrol di Madrasah Aliyah di Kecamatan Langensari Kota Banjar.
  • Pengaruh kompetensi kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) : Penelitian di SMK Bina Wisata Lembang Dan SMK Perjuangan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.
  • Pengaruh dimensi kepemimpinan kepala sekolah dan sistem penjaminan mutu internal terhadap mutu kompetensi guru SMA swasta di SMA Istiqamah Margacinta Bandung.
  • Manajemen pemasaran jasa pendidikan madrasah: Penelitian di MTsN 1 Garut dan MTsN 2 Garut.
  • Manajemen pembelajaran berbasis Blended Learning pada masa Pandemi Covid-19 di MAS YPP Jamanis Parigi dan MAN 1 Pangandaran.
  • Strategi kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan guru : Penelitian di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bani Syaibah Bandung dan Sekolah Dasar Nurul Amal Islam (SD Sedunia) Bandung.
  • Pengaruh pelaksanaan komunikasi dan manajemen konflik Kepala Sekolah terhadap disiplin pendidik dan tenaga kependidikan.
  • Manajemen profesionalisme guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui optimalisasi penilaian kinerja guru di MAN 5 Garut.
  • Tata kelola jurnal terbitan berkala ilmiah di Universitas Islam Nahdlatul Ulama pada era milenial : Penelitian di Universitas Islam Nusantara Bandung dan Universitas Islam Malang.
  • Manajemen pembiayaan pendidikan: Studi deskriptif pembiayaan pendidikan di MTs Dayaguna Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.
  • Manajemen rekrutmen dan seleksi peserta didik Madrasah Aliyah pada masa pandemi Covid-19: Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung.
  • Manajemen pendidikan karakter di madrasah pada masa pandemi Covid 19 : Penelitian di Madrasah Ibtidaiyah Cerdas Nurani dan Madrasah Ibtidaiyah Asih Putera Kota Cimahi.
  • Manajemen pembinaan disiplin peserta didik di Madrasah Aliyah : Penelitian di Madrasah Aliyah Al Falah Nagreg.
  • Manajemen santri berkebutuhan khusus di Pesantren Inklusif : Studi kasus di Pondok Pesantren Arafah Cililin Kabupaten Bandung Barat.
  • Manajemen pelayanan perpustakaan perguruan iinggi Islam: Penelitian di Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
  • Strategi pengembangan sumber daya manusia untuk meningkatkan Kinerja guru : Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Miftahul Falah dan Madrasah Tsanawiyah Ciganitri Bandung.
  • Manajemen evaluasi program pengembangan profesionalitas guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kabupaten Bandung Barat pada masa Pandemi COVID-19.
  • Manajemen pembelajaran pendidikan efektif Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 1 Jatibarang Indramayu.
  • Manajemen sumber daya pendidik dan tenaga lependidikan di Madrasah Tsanawiyah:Penelitian di MTs Persatuan Islam 50 Lembang Kabupaten Bandung Barat.
  • Pengaruh kepemimpinan Transformasional kepala sekolah dan komunikasi organisasi terhadap komitmen organisasi guru : Penelitian di SD Al-Quran Kecamatan Mandalajati Kota Bandung.
  • Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Madrasah (Studi Multi Situs Di Ma Syech Syubakir Nglegok Blitar Dan Ma Almuslihuuntlogoblitar).
  • Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi Multisitus Di Smpiqu Al Bahjah Tulungagung Dan Smp Plus Miftahul Ulum Tulungagung).
  • Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru (Studi Lintas Situs Di Mts Nurul Ulum Blitar Dan Mts Al-Mawaddah Nglegok Blitar).
  • Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Sekolah (Studi Multisitus Di Sekolah Menengah Atas Luar Biasa At-Tanhid Pakel Tulungagung Dan Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Bintara Campurdarat Tulungagung).
  • Kepemimpinan Visioner Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Lembaga Pendidikan Islam (Studi Multisitus Di Man 1 Tulungagung Dan Man 3 Blitar ).
  • Manajemen Mutu Oleh Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru (Studi Multi Kasus Di Mts Plus Raden Paku Trenggalek Dan Smp Hasan Munahir Karangan Trenggalek).
  • Peran Mgmp Matematika Dalam Mengembangkan Profesionalisme Guru (Studi Multikasus Smpn 1 Sumbergempol Dan Mts N 1 Tulungagung).
  • Manajemen Peserta Didik Berbasis Pesantren Dalam Meningkatkan Mutu Program Tahfidz (Studi Multisitus Pondok Pesantren Tahfidzul Qu‟An As-Salafi Walisongo Wonodadi Blitar Dan Pondok Pesantren Bustanul Muta‟Allimat Al Blitari Dawuhan Blitar).
  • Hubungan Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi Dan Spiritualitas Tempat Kerja Terhadap Kinerja Guru Man Se-Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: