Rapat Kerja Nasional FTPHI (Forum Tenaga Pendidik Honorer Indonesia)

798

Forum Tenaga Pendidik Honorer Indonesia atau dalam singkatan (FTPHI) mengadakan Rapat Kerja Nasional, dengan mengusung tema “Dengan Bersatu Insyaa Alloh Kita Maju
Dengan Berjama’ah Insyaa Alloh Kita Bisa”.

Rapat Kerja Nasional ini berlangsung sejak Tanggal 19 sampai 21 September 2020 di hotel Amalia Bandar Lampung.

Rapat Kerja ini di ikuti oleh beberapa Provinsi diantaranya dari Provinsi
Lampung, Sumatra Selatan, Jawa Barat dan beberapa daerah dilakukan secara virtual mengingat pada saat ini masih situasi Pandemi Covid 19.

KH. Abdul Adib, M.Pd
Perwakilan FTPHI dari Provindi Lampung dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Dr. H. Andi Warisno, M.MPd selaku ketua Umum Forum Tenaga Pendidik Honorer Indonesia, atas ide-ide dan program- program yang bermanfaat dan semoga semua program dapat berjalan dengan baik. Semoga apa yang beliau lakukan demi memberikan kebahagiaan umat sebagai lantaran Al Ulama Warisatul Ambiya’.
Beliau juga mengajak kepada seluruh perwakilan provinsi untuk menyatukan niat bergerak untuk umat, bergerak untuk agama, dan bergerak untuk negara dalam rangka menyejahterakan rakyat Indonesia.

Dr.H. AC Bachtiar Toyib, SE.MM Perwakilan FTPHI dari Jawa Barat menyampaikan ada satu kebanggan bagi saya kepada Dr. H. Andi Warisno, M.MPd, karna ada kesamaan visi dan misi yaitu berdakwah, kami melihat IAI An Nur Lampung dan FTPHI ini adalah ladang dakwah, ada dua poin yang kami tangkap yaitu memberi kemudahan dan memberi kesempatan.

Perwakilan FTPHI dari Provinsi Sumatera Selatan, Bpk. Nur Hidayat tetap optimis untuk berjuang di Sumatra Selatan oku timur khususnya untuk memadukan misi dan semangat menjalankan program-program FTPHI.

Dr. H. Andi Warisno selaku Ketua Umum ForumTenaga Pendidik Honorer Indonesia

Dr. H. Andi Warisno selaku Ketua Umum ForumTenaga Pendidik Honorer Indonesia menghaturkan terimakasih kepada seluruh perwakilan yang hadir baik dari Lampung, Sumatra Selatan dan Jawa Barat atas kehadiran dan partisipasinya.

Program kerja ke dua FTPHI ini diantaranya Pertama Meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik melalui pengembangan ekonomi umat.
Kedua Memberikan bantuan biasiswa peningkatan kualifikasi akademik pendidikan bagi tenaga pendidik. (Sh.H)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini